FAQ

PEMESANAN DAN PEMBAYARAN

1. bagaimana cara saya memesan ?
Untuk petunjuk lengkap, klik di sini Cara Pembelian


2. Bagaimana menghapus item dalam keranjang belanja Anda?

• Klik pada logo Belanja di bagian atas halaman Pulsa Store untuk menuju keranjang belanja Anda

• Klik pada “HAPUS ITEM”

• Keranjang Anda akan diperbaharui dan item akan dihapus.


3. Apakah saya akan menerima konfirmasi pesanan setelah selesai melakukan pemesanan?

• Konfirmasi dengan ringkasan pesanan akan dikirimkan melalui SMS dan email sesaat setelah anda selesai melakukan pemesanan.
• Kami juga akan mengirimkan email dan pemberitahuan SMS untuk memberikan informasi terbaru tentang status pesanan Anda.


4. Metode pembayaran apa yang ditawarkan oleh Pulsa Store?

Untuk saat ini kami menawarkan metode pembayaran dengan cara transfer bank. Melalui Bank Mandiri dan Bank BCA


5. Bagaimana caranya membatalkan pesanan saya?

Untuk membatalkan pesanan Anda, mohon mengirimkan permintaan Anda di Hubungi Kami
Kami akan membantu Anda dan memberitahukan jika telah selesai dilakukan.


6. Bagaimana cara mengubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima untuk pesanan saya?

Jika Anda mau merubah:
• Alamat pengiriman pesanan Anda
• Nomor telpon pesanan Anda
• Penerima pesanan Anda

Mohon kirimkan ke kami pertanyaan Anda ke Hubungi Kami
Kami akan menghubungi Anda secepatnya.
Jika Anda ingin merubah informasi akun Anda atau informasi untuk pesanan Anda ke depannya, Anda dapat login ke Akun Pulsa Store Anda dan mengikuti langkah-langkahnya

7. Bagaimana merubah metode pembayaran untuk pesanan saya?

Di Pulsa Store, kami tidak menawarkan pilihan merubah metode pembayaran pada pesanan Anda yang sudah ada.
Karena itu, kami sarankan Anda membuat pesanan baru dan membatalkan pesanan yang ada segera dengan mengirimkan permintaan pembatalan di Hubungi Kami
Kami akan membantu Anda untuk membatalkannya.


8. Bisakah saya merubah atau membatalkan produk pada pesanan saya?

Di Pulsa Store, kami tidak menawarkan pilihan merubah atau membatalkan produk pada pesanan Anda yang sudah ada.
Karena itu, kami sarankan Anda membuat pesanan baru dan membatalkan pesanan yang ada segera dengan mengirimkan permintaan pembatalan di Hubungi Kami
Kami akan membantu Anda untuk membatalkannya.


9. Saya menerima pesanan saya tidak lengkap, apa yang harus saya lakukan?

Mohon untuk memberitahukan kami segera di Hubungi Kami agar kami dapat membantu Anda segera.
• Jika yang tidak lengkap dari pesanan Anda adalah hadiah/bonus, kami akan segera mengirimkannya segera
• Jika yang tidak lengkap adalah bagian dari produk, kami meminta Anda untuk mengirimkan produk seluruhnya kembali ke kami
Dalam hal ini, untuk mempercepat proses pengembalian, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.


10. Saya salah menerima produk, apa yang harus saya lakukan?

Jika produk yang Anda terima tidak sesuai pesanan, kami dengan senang hati akan menukarnya.
Mohon informasikan ke kami segera melalui Hubungi Kami
Kami akan menghubungi Anda segera.
Untuk mempercepat proses pengembalian, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.


11.Saya menerima produk yang rusak/cacat, apa yang harus saya lakukan?

Jika produk yang Anda terima rusak/cacat, kami dengan senang hati akan mengirimkan penggantinya ke Anda.
Mohon informasikan ke kami segera melalui Hubungi Kami
Kami akan menghubungi Anda segera.
Untuk mempercepat proses pengembalian, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.


PENGIRIMAN

1. Berapa besar biaya untuk ongkos kirim? Ongkos kirim Pulsa Store terbagi dalam 2 Zona, yaitu Zona 1 dan 2.
- Zona 1: Wilayah JABODETABEK
Pengiriman gratis berlaku untuk semua produk

- Zona 2: Wilayah luar JABODETABEK
Untuk wilayah yang termasuk ke dalam zona 2, seluruh pemesanan barang akan dikenakan biaya pengiriman.
Besarnya biaya pengiriman akan ditentukan dari lokasi pengiriman barang dan jenis barang yang dipesan.
Anda akan dapat melihat besarnya biaya pengiriman barang saat Anda melakukan checkout pembelian barang.
Pulsa store akan menanggung 20% biaya pengiriman untuk pengiriman untuk pesanan di atas Rp 90.000.

2. Bagaimana mengecek ongkos kirim ketika saya membuat pesanan?
Selama proses konfirmasi pesanan, Anda dapat mengecek ongkos kirim di kotak Ringkasan Pesanan.


3. Apa yang dimaksud ongkos kirim untuk produk berukuran besar?
Jika produk Anda terlalu besar dan berat, biaya tambahan/kelebihan beban akan diberikan.
Biaya kirim atas produk berukuran besar dihitung berdasarkan ukuran dimensi dan/atau berat produk Anda.

4. Bagaimana mengecek ongkos kirim untuk produk berukuran besar ketika saya membuat pesanan?
Selama proses konfirmasi pesanan, Anda dapat mengecek ongkos kirim di kotak Ringkasan Pesanan.


5. Kapan saya menerima pesanan saya?
Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, tim Customer Service kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui email / SMS.
Untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman produk Anda, silahkan mengacu pada estimasi waktu yang terletak di halaman masing-masing produk.
*Mohon maaf saat ini kami mengalami kendala untuk menampilkan estimasi waktu di tiap-tiap halaman produk.

6. Bagaimana jika saya tidak berada di rumah saat paket datang?
Anda harus menyiapkan surat kuasa sebagai konfirmasi dan menyatakan pihak lain sebagai penerima pesanan.
Anda juga dapat menghubungi customer service kami di Hubungi Kami segera setelah melakukan pemesanan.
Pihak kedua harus memperlihatkan tanda pengenal bersamaan dengan surat kuasa dari Anda.

7. Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman Pulsa Store?
Pulsa Store dapat mengirimkan ke semua wilayah Indonesia.
Kami bekerja sama dengan 5 perusahaan logistic: JNE, RPX, First Logistic, Pandu Logistic dan TIKI.

8. Apakah Pulsa Store bisa melakukan pengiriman internasional?
Pengiriman internasional tidak tersedia di Pulsa Store untuk saat ini.

9. Bisakah Pulsa Store mengirim paket ke kantor saya?
Pulsa Store akan mengirimkan pesanan Anda sesuai alamat yang Anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor Anda.

10. Bisakah saya mengambil pesanan saya di kantor Pulsa Store?
Pulsa Store tidak menawarkan pilihan ini untuk sekarang.